Dear, aku

hai. apa kabar? segala semoga selalu tercurah untukmu. beragam kata rasanya ingin kurangkai untuk mengapresiasi seberapa sabar kau menghadapi dirimu saat ini. tetap berjuang ya, aku. memang jalannya tak terlihat mudah. ragu pun turut membersamai. kamu yang kuat, ya.

gak papa nangis. gak papa ngerasa capek. itu manusiawi. luapkan aja, jangan dipendam. kalo butuh cerita, ceritakan. baiknya memang lewat karya.

gak papa juga kok jadi orang biasa-biasa aja. gak harus punya portofolio investasi yang mentereng, gak harus punya jabatan tinggi, gak harus punya karir melejit. selama kamu jadi diri kamu sendiri, akan Allah mudahkan. Allah akan cukupkan.

yakin dan husnuzan sama Allah selalu ya, aku yakin masa ini akan terlewati. ingat kan apa yang selalu papa pesan dari kecil, untuk prestasi gak papa lihat ke atas, tapi untuk rezeki, harus selalu lihat ke bawah.

ah, Pa. aku masih butuh bertrilyun nasihatmu. kenapa waktu kita sangat singkat?

Dear aku, jangan manyun mulu. yuk mulai bahagia, dengan hal-hal kecil. Gak papa terlihat beda, gak papa terlihat aneh. itu akan jadi self-branding kamu. kamu gak sendiri untuk memperjuangkan value. jadi tenang aja, karena kamu gak semenyengsarakan itu, kok. 

semangat yaa, dear.

Recent Comments

    Archives